Service

PT Orico Balimor Finance menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan yang ditawarkan kepada masyarakat, antara lain:

Pembiayaan Investasi
Pembiayaan Modal Kerja
Pembiayaan Multiguna


VIRTUAL ACCOUNT

ATM BCA
ATM BNI
TOKOPEDIA
OVO
SHOPEE
ALFAGROUP
INDOMART DAN CERIAMART

Calon Konsumen harus melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk mendapatkan fasilitas kredit pembiayaan dari OBF. Dokumen yang harus diserahkan kepada OBF adalah dokumen fotokopi yang harus valid dan masih berlaku

1. BADAN HUKUM (PERUSAHAAN)

Syarat Pengambilan BPKB

PENGAJUAN INDIVIDU
PENGAJUAN KORPORASI
DEBITUR MENINGGAL DUNIA+



Memahami pelanggan adalah cara kami untuk selalu memberikan pelayanan kualitas terbaik, jika anda ingin menyampaikan pengaduan, alur pengaduan adalah sebagai berikut:
1. Kunjungi Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) https://kontak157.ojk.go.id
2. Klik simbol "PENGADUAN"
3. Lengkapi data pengaduan dan klik "Kirim Pengaduan"
4. Nomor layanan dan PIN untuk mengecek status pengaduan akan dikirimkan melalui email anda.
Penanganan dan Penyelesaian Pengaduan adalah 20 (Dua Puluh) hari kerja setelah pengaduan diterima dengan lengkap dan dapat diperpanjang selama 20 (Dua Puluh) hari kerja dalam hal penyelesaian pengaduan membutuhkan waktu atau penelitian khusus, atau terdapat kondisi yang berada diluar kendali PT Orico Balimor Finance.
Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi cs@obf.id pada waktu operasional kami Senin-Jumat pukul 08.30 -17.30 WIB.