FAQ
1. Bagaimana cara membayar angsuran di Orico Balimor Finance?
2. Bagaimana cara mendapatkan kwitansi pembayaran?
3. Apakah OBF memiliki layanan pembayaran autodebet untuk pembayaran angsuran?
4. Bagaimana cara mengetahui semua layanan informasi seputar pembiayaan di PT OBF?
5. Berapakah denda keterlambatan pembayaran angsuran di Orico Balimor Finance?
6. Apa yang harus saya lakukan jika jatuh tempo angsuran Saya jatuh di tanggal 30 atau 31 yang mana pada bulan tertentu tidak ada tanggal tersebut? Contoh: tanggal jatuh tempo saya di tanggal 31 setiap bulannya, namun pada bulan Februari tidak ada tanggal 31?
7. Bagaimana cara saya untuk melakukan pembayaran denda keterlambatan?
8. Bagaimana jika saya melakukan pembayaran angsuran melebihi tanggal jatuh tempo?
9. Apakah ada biaya penyimpanan BPKB?
1. Bagaimana proses untuk perpanjangan STNK jika BPKB masih ada di PT OBF?
2. Kapankah pengambilan BPKB dapat dilakukan?
3. Apakah pengambilan BPKB dapat diwakilkan?
4. Apakah yang harus disertakan pada saat pengambilan BPKB jika terdapat perbedaan data antara identitas saat ini dengan identitas pada saat pengajuan?
5. Perlukah mengkonfirmasi apabila ada perubahan data diri?
6. Apakah BPKB dapat dikirimkan via kurir ke alamat Kantor/Rumah saya setelah tenor saya berakhir?
1. Bagaimana prosedur untuk pelunasan dipercepat?
2. Apakah ada nomor rekening khusus untuk proses pelunasan dipercepat?
3. Jika status pinjaman saya tersisa 1 (satu) angsuran dengan status lancar, kemanakah pembayaran dapat dilakukan?
1. Terkait perubahan Nama Perusahaan dari PT Mizuho Balimor Finance ("MBF") ke PT Orico Balimor Finance ("OBF"), apakah nomor Rekening Virtual Account dan Perjanjian Kontrak akan berubah?
2. Bagaimana dengan Alamat dan Nomor Telepon Kantor apakah juga akan berubah?
3. Apakah pengalihan kendaraan atau over kredit kendaraan dapat dilakukan selama masa kredit berlangsung?
4. Bagaimana cara pengajuan klaim asuransi di PT Orico Balimor Finance?
5. Apakah PT Orico Balimor Finance memiliki layanan service pada hari Sabtu,Minggu/hari Libur?
6. Bagaimana Jika Saya membutuhkan informasi diluar hari kerja dan diluar jam operasional PT Orico Balimor Finance?
7. Bagaimana jika nomor telepon layanan customer service dan email tidak dapat dihubungi ?